Silaturahmi Dengan Nelayan Wisata, Kapolsek Watulimo Bahas Pembentukan Paguyuban

Polres Trenggalek – Himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat pesisir terus dilakukan langsung oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H. agar situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat terus terjaga.

Seperti yang dilakukan pada Rabu (6/12/2017) siang ini, Kapolsek melakukan giat silaturahmi bersama paguyuban perahu wisata pantai Prigi dan membahas pembentukan paguyuban serta memberikan himbauan agar situasi kamtibmas khususnya ditempat wisata yang dikelola oleh paguyuban akan senantiasa tercipta situasi yang aman dan kondusif.

AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan dengan pembentukan paguyuban semacam ini, diharapkan akan tercipta koordinasi yang sinergi bagi semua pihak dalam pengelolaan wisata sehingga pengunjung akan merasa aman dan nyaman selama berlibur di wilayah wisata Kecamatan Watulimo Trenggalek.

“Mengingat Kecamatan Watulimo adalah destinasi wisata utama yang ada di Kabupaten Trenggalek, sehingga diperlukan pengelolaan yang profesional agar para wisatawan dapat merasa aman, nyaman dan betah berkunjung kesini”, ujar Kapolsek.

 Tak ketinggalan, Kapolsek yang pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Trenggalek ini mengingatkan agar pengelola wisata selalu memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan, sehingga kondusifitas kamtibmas di lingkungan wisata akan senantiasa terjaga.