Waka Polsek Berikan Pesan Disiplin Di Sekolah Kepada Anak SD

Polres Trenggalek – Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusunun yang sedang melaksanakan turbang di Jalan Raya Durenan mendapati beberapa anak – anak SD mau menyeberang, saat itu waka polsek mendatangi Mereka. pada kesempatan tersebut dimanfaatkan waka polsek untuk memberikan pesan tentang kedisplinan disekolah. Ini merupakan upaya Polri mendekatkan diri kepada anak – anak, sehingga menghilangkan rasa takut anak – anak kepada Polri.

Dalam kesempatan yang baik itu pula Wakapolsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun, memberikan pesan maupun nasihat kepada murid SD tersebut, antara lain dengan memberikan pesan jangan sampai salah langkah dalam menentukan masa depan, tidak sedikit pelajar yang merupakan penerus bangsa ini terjerumus pada hal yang Negatip, bolos sekolah, tidak mentaati peraturan disekolah. itu merupakan salah satu contoh dari sedikit pelanggaran yang dilakukan oleh pelajar.

Lebih lanjut Ipda Kusnun, juga memberikan pesan agar para calon generasi penerus bangsa ini menanamkan disiplin sejak usia dini baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan luar sekolah. Didalam lingkungan sekolah sendiri agar mentaati tatatertib belajar mengajar, bisa memanfaatkan waktu untuk belajar, menghormati guru yang harus di gugu dan ditiru,” ujarnya.