Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Program Wabup Trenggalek Ngantor di Desa

Polres Trenggalek_Rabu 6/12/2017 bertempat di halaman rumah Sdr.Tukiyo dengan alamat Rt 03/01 Dusun Krajan Desa Salamwates Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Bhabinkamtibmas Desa Salamwates Kecamatan Dongko Bripka Roni Sigit Pamongkas,SH., hadiri acara temu warga yang diselenggarakan oleh Wakil Bupati (Wabup)  Trenggalek
H.Moch.Nur Arifin dalam rangka program wabup ngantor di Desa,
dalam menjalankan Program Ngantor di Desa ini Wakil Bupati juga menyempatkan menginap di rumah warga miskin di Desa Salamwates.

Bersama Muspika dan seluruh elemen masyarakat kumpul bareng untuk mendapatkan penjelasan dari
Wakil Bupati Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin, tentang apa maksud dan tujuan mengapa sampai ngantor di Desa.
Wabup Arifin menyampaikan, “hari ini merupakan suatu bentuk upaya kami memenuhi janji politik kami kepada masyarakat untuk ngantor di Desa,” tuturnya.
“Kenapa menginap, karena kami ingin meninjau segala bentuk pelayanan di Desa ini. Sehingga kami harus menginap agar pagi-pagi bisa langsung meninjau, serta ngantor di Desa,” jelasnya. Dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH., menuturkan kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan salah satu bentuk nyata bahwasanya Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat desa binaannya, guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkasnya.