Kapolsek Bersama Muspika Durenan Hadiri Giat Tasyakuran

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.,bersama dengan Muspika Kecamatan Durenan menghadiri kegiatan tasyakuran kemenangan team bola volly putri Desa Sumberejo dalam ajang Bupati cup di Ahmada Cafe Desa Baruharjo Rabu (06/12/2017).

Begitu dekat dan kompaknya Muspika Kecamatan Durenan (Camat, Kapolsek, dan Danramil) dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah Durenan baik kegiatan sosial maupun dalam pertemuan – pertemuan rutin. Salah satunya terlihat saat Camat Durenan Habib Solehudin, Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH., dan Danramil Durenan menghadiri kegiatan tasyakuran kemenangan team bola volly putri Desa Sumberejo, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sumberejo dan para atlet serta warga masyarakat.

AKP MOCH SOLICHIN SH., menyampaikan, Kami sangat mensupport dan ikut bangga dengan prestasi yang diraih oleh team bola volly putri Desa Sumberejo, namun jangan cukup bangga dengan prestasi ini harus tetap semangat dan latihan yang serius guna cari prestasi dalam ajang pertandingan yang lain,” ujarnya.

Selain itu Camat Durenan juga menyerahkan trophy dan hadiah dari Kabupaten serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada team serta semua pihak yang telah ikut berpartisipasi guna kemenangan ini.

” kita harus bangga dan mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh generasi muda kita ini, daripada mereka terjerumus dalam hal-hal negatif yang dapat merugikan masa depan mereka ” imbuh AKP Moch Solichin SH.