Kebersamaan Bhabikamtibmas Dan Babinsa Baksos Di Rumah Warga Desa Binaan

Polres Trenggalek – Medan tugas diwilayah desa yang sulit karena kondisi daerah pegunungan terjal dan jalan curam sangat memerlukan soliditas yang tinggi. Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek kekompakan serta kebersamaan tertanam kuat, mengingat tugas didesa dengan karakter masyarakat yang masih menjunjung tinggi nilai kerukunan sebagai aparatur justru menjadi suritauladan bagi warga.

Bhabinkamtibmas Desa Nguluwetan Aiptu Eko Budi Susilo meskipun dukungan dinas berupa kendaraan sepeda motor belum berpihak padanya, namun semangat tugas tetap membara. Kamis 7/12/17, Ia bersama Babinsa menuju desa binaannya dalam rangka pendampingan dinas sosial Kabupaten Trenggalek yang akan mendatangi warga kurang mampu mbah Katino dalam rangka perbaikan rumah  Desa Ngulungwetan Kecamatan Munjungan. “Kami bersama rekan Babinsa sudah terbiasa saling berkordinasi dan hubungan kami layaknya saudara” ujar Aida EkoBudi Susilo.

Dengan kebersamaan yang kami jadikan komitmen bersama Babinsa, tugas didesa walaupun dengan medan lokasi yang jauh dari keramaian serta jalan yang sulit terjal dan curam rasanya ringan dan rilek. (red/is)