Patroli Sambang, Cara Jitu Polisi Berikan Rasa Aman

Polres Trenggalek – Untuk mencegah gangguan kamtibmas siang maupun malam hari, Polsek Watulimo Polres Trenggalek dengan dipimpin oleh Bripka Sardji bersama anggota melakukan patroli ke pemukiman penduduk serta pertokoan,  Rabu (6/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Sardji juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu Bripka Sarji juga tidak lupa memberikan binluh kepada para penjaga malam gedung sekolah, perkantoran, pertokoan maupun obyek vital lainnya untuk selalu waspada dan siap siaga, apabila istirahat dengan bergantian khususnya pada jam-jam rawan.

“Dengan dilaksanakan kegiatan patroli dialogis ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek senantiasa kondusif, dan masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka”,  jelas Bripka Sardji.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa untuk menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif anggota Unit Sabhara Polsek Watulimo selalu aktif melakukan patroli untuk mencegah sekecil apapun bentuk gangguan kamtibmas maupun pelanggaran hukum, sehingga wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap stabil aman dan kondusif.