Peduli Generasi Bangsa, Wakapolsek Pogalan Himbau Pelajar

Polres Trenggalek- Peduli terhadap masa depan generasi muda, Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani memberikan himbauan kepada pelajar SMKN 1 Kampak. Kamis (7/12).

Himbauan kepada pelajar SMKN 1 Kampak dilaksanakan di Mapolsek Pogalan Polres Trenggalek, saat mereka akan melaksanakan penggalangan dana bencana Pacitan di perempatan Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Pada kesempatan tersebut Iptu Kaelani memberikan apresiasi atas pelaksanaan penggalangan dana dan selanjutnya ia menghimbauan untuk selalu menjaga keselamatan pribadi dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.

“Saat melakukan penggalengan dana nanti jaga keselamatan adik-adik dan jangan menggangu pengguna jalan yang lain”. Pungkasnya.

Tidak hanya itu saja, para pelajar SMKN 1 Kampak dihimbau untuk jangan sampai terlibat tawuran, minum minuman keras, terlibat penyalahgunaan narkoba dan melakukan tindakan pidana yang lain.

“Keterlibatan pelajar dalam kasus Tindak Pidana masih ditemukan baik sebagai pelaku maupun sebagai korban. Untuk itu kami lakukan himbauan kepada para pelajar”. Ujar Iptu Kaelani.