Pemeriksaan Senjata Api Sebagai Penunjang Kerja Anggota di Lapangan

Polres Trenggalek – Menindak lanjuti perintah Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S.,S.I.K.,M,H tentang pengawasan dan pengendalian pemegang senjata api dan pemeriksaan amunisi serta memperketat penggunaan amunisi, Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH memerintahkan Kanit Provos Aiptu Sulisno untuk melakukan sidak terhadap senjata api dinas Polsek Kampak, baik yang dipegang anggotanya maupun senjata api yang tersimpan di gudang senjata, Kamis (07/12/2017).

Dari pemeriksaan senjata api dinas dan amunisi tersebut didapati bahwa kondisi senjata api dinas maupun amunisi Polsek Kampak Polres Trenggalek semuanya dalam keadaan baik dan lengkap sesuai dengan data barang inventaris dan laporan setiap bulannya.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap senjata api dinas dan amunisi, Kanit Provos Aiptu Sulisno juga melaksanakan pemeriksaan terhadap Ranmor dinas baik itu R2 maupun R4. Dari hasil pemeriksaan tersebut semua kendaraan dinas Polsek Kampak Polres Trenggalek dalam keadaan layak pakai dan siap menunjang kinerja anggota di lapangan. Tampak saat pemeriksaan juga disaksikan Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Setyo Bakti.

“Alhamdulillah semua senjata dan amunisi masih layak pakai, serta dalam kondisi terawatt, penyimpanan senjata juga dalam tempat yang aman” ujar Aiptu Sulisno Kanit Provos Polsek Kampak Polres Trenggalek.