Sambang Warga Desa Binaan Dan Berikan Bantuan

Polres Trenggalek – Melakukan kegiatan patroli dan sambang kedesa binaan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek dan pada pagi ini Kamis (07/12) Bhabinkamtibmas Desa Ngrandu Bripka Seno sambangi warganya yang kurang mampu untuk bersilaturohmi sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Ngrandu Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Seno terketuk hatinya melihat keadaan dan kondisi dari warga desa binaannya sehingga pada saat itu langsung memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa binaan sebagai wujud kepedulian.

Terlihat Bhabinkamtibmas Desa Ngrandu Bripka Seno bersama Bripka Agus M serta perangkat Desa setempat, memberikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan sedang sakit strok dengan mendatangi langsung ke rumah mbah Damin Dusun Crabak Rt 13 Rw 03 Desa Ngrandu Kecamatan Suruh.

“Ini ada sedikit rejeki dari kami mohon diterima dan semoga dengan yang sedikit ini dapat membantu keluarga mbah Damin,” ucap Bripka Seno.

Dengan wajah ceria dan bahagia saat menerima bantuan sembako dari Polsek Suruh Polres Trenggalek mbah Damin mengucapkan banyak banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan, “Kami tidak bisa membalas apa apa semoga alloh SAW selalu melimpahkan kesehatan dan rezky yang melimpah buat bapak bapak Polisi,” ucap mbah Damin.

Ditemui diruang kerjanya Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH mengakui bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Suruh dalam rangka membangun kepedulian terhadap warga masyarakat.

“Kegiatan seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngrandu Bripka Seno tersebut merupakan sebuah aksi positif yang pantas untuk dikembangkan dan diteladani oleh seluruh anggota Polri, walaupun bantuan tersebut tidaklah banyak tetapi hal tersebut dapat merupakan sedikit meringankan beban kehidupan warga yang membutuhkan,” pungkasnya.