Sisihkan Sebagian Rejeki bagi Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor Pacitan

Polres Trenggalek – Bencana alam banjir dan tanah longsor di berbagai daerah, utamanya di Kabupaten Pacitan mengundang rasa keprihatinan seluruh masyarakat Indonesia. Ini tidak terkecuali kalangan kalangan para Siswa Siswi di SMAN 1 Kampak Trenggalek, Kamis (07/12/2017).

Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Setyo Bakti tampak melakukan pendampingan serta memberikan himbauan pagi para Siswa Siswi di SMAN 1 Kampak Trenggalek agar pada saat melakukan penggalangan dana bantuan dari masyarakat terapkan sistem senyum, sapa, dan salam serta berikan penjelasan maksud dan tujuan penggalangan dana tersebut kepada para penyumbang.

Kurang lebih 10 (sepuluh) orang Siswa Siswi di SMAN 1 Kampak Trenggalek melakukan aksi turun kejalan menggalang dana bantuan bagi korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Pacitan, tampak mereka menggalang dana bantuan di perempatan pasar kampak, serta berjalan menyusuri pasar kampak mengharap kepedulian para pedagang untuk menyisihkan sebagian rejeki mereka guna membantu saudara kita yang tertimpa musibah di Kabupaten Pacitan.

“Jika kita mau membantu kebutuhan saudara saudara kita yang tertimpa musibah dan kesusahan, maka yakinlah Allah senantiasa akan menolongnya” ujar Aiptu Setyo Bakti Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek.