Waka Polsek dan Bhabinkamtibmas Menghadiri Giat Maulid Nabi

Polres Trenggalek – Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngadisuko Brigadir Imam Turmudi menghadiri giat pengajian umum dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Mushola Nurul Iman Dsn. Kedungbajul Desa Ngadisuko, Rabu (06/12/2017).

Peringatan Maulid Nabi atau Muludan sudah menjadi tradisi di Wilayah Kecamatan Durenan pada umumnya baik dalam acara Pengajian umum, hadrah, maupun giat lainnya. Begitu juga yang dilakukan di Mushola Nurul Iman Dsn. Kedungbajul, walaupun dilakukan dengan sederhana namun juga melakukan kegiatan pengajian umum dengan Mubaligh KH. Syahar Ali Bastomi dari Kecamatan Kampak. Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun mewakili Kapolsek Durenan AKP Moch Soichin SH., 3 Pilar (Kades, Bktm, dan Babinsa), dan warga Desa Ngadisuko.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Kusnun menyampaikan, kepada para ibu-ibu Jamaah khususnya untuk waspada dan jangan terlalu menggunakan perhiasan yang berlebihan, mengingat saat ini sering terjadi penipuan dengan modus gendam dan sasarannya adalah ibu yang menggunakan perhiasan,” terangnya.