Wakapolsek Dongko Bersama Warga di Kegiatan Wabup Ngantor di Desa

Polres Trenggalek_Program ngantor di Desa, Kamis 7/12/2017, Wakil Bupati (Wabup) Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin, melakukan gotong royong dalam pembangunan bedah rumah penerima program GERTAK (Gerakan Tengok Bawah Masalah Kemiskinan dan Kerentanan) kali ini bertempat di rumah Mbah.Paijem Rt 21/07 Dusun Jajar Desa salamwates dan rumah Pak. Kemis Rt 31/10 Dusun Belang Desa Salamwates Kecamatan Dongko.

Tampak Wakapolsek Dongko Iptu Sugiyanto, PS Kanit Provost Aiptu Sopyan,Serda Suhud Babinsa Desa Salamwates bersama seluruh lapisan masyarakat dan anggota PSHT ranting Dongko membantu pelaksanaan peletakan batu pertama oleh Wabup Trenggalek H. Moch. Nur Arifin.

Setelah melaksanakan peletakan batu pertama dan gotong royong selesai dilanjutkan kegiatan Wabup Ngantor di Balai Desa Salamwates, kegiatan ini untuk mengecek administrasi pelayanan kepada masyarakat. “Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk ikut merasakan langsung apa yang dirasakan oleh masyarakat, sekaligus upaya mendekatkan diri Pemimpin Trenggalek kepada masyarakatnya,  ucap H. Moch. Nur Arifin. Dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH., menuturkan karena padatnya kegiatan, sudah saya tugaskan Iptu Sugiyanto selaku Wakapolsek Dongko bersama anggota untuk ikut kegiatan gotong royong bersama Wabup Trenggalek dalam program Ngantor di Desa, pungkasnya.