Wakapolsek Watulimo Hadiri Kegiatan Evaluasi dan Monitoring HKG PKK 2017

Polres Trenggalek – Bertempat di aula Kantor Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Kamis (7/12/2017) siang ini telah dilaksanakan kegiatan Evaluasi dan Monitoring hari kesatuan gerak PKK-KB Kesehatan tahun 2017.

Kegiatan tersebut dihadiri dari team PKK-KB Kesehatan Kabupaten Trenggalek, Muspika, Kepala Desa se Kecamatan Watulimo, dalam hal ini Kapolsek Watulimo diwakili oleh Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. dan juga undangan tak kurang 75 orang.

“Guna mengantisipasi gangguan keamanan selama dalam pelaksanaan kegiatan berlangsung, kami terjun sejumlah personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek, sehingga nantinya kegiatan berlangsung aman dan kondusif”, ungkap Wakapolsek Watulimo.

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo, S.H. juga menyampaikan pesan dan himbauan agar waspada terhadap gangguan kamtibmas, selain itu apabila mengendarai kendaraan roda dua mematuhi peraturan lalu lintas, janganlah memakai barang berharga seperti perhiasan emas yang berlebihan, karena hal ini dimaksudkan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.