Bhabinkamtibmas Desa Timahan Tatap Muka Dengan Masyarakat Peserta Kelas Balita.

Polres Trenggalek – Brigadir Puguh adalah Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek yang selalu aktip berada ditengah-tengah masyarakat yang kali ini bertatap muka dengan Ibu-ibu peserta kelas balita Desa Timahan yang saat ini berada di ruang tunggu rumah bersalin di Rt. 16 Rw. 05 Desa Timahan Kecamatan Kampak, Sabtu (09/12).

Bhabinkamtibmas Desa Timahan Brigadir Puguh merupakan sosok Bhabinkamtibmas yang sangat memasyarakat, yang selalu ada dalam setiap kegiatan apapun di masyarakat, ini merupakan contoh seorang bhabinkamtibmas yang menpunyai tanggung jawab tinggi yang menjadi harapan masyarakat.

Dalam kesempatan kali ini Brigadir Puguh menyambangi rumah bersalin yang kebetulan tengah berkumpul ibu – ibu peserta kelas balita berada di ruang tunggu. Dalam kesempatan tersebut Brigadir Puguh menyampaikan pesan dan himbauan untuk selalu tertib berlalu linta untuk mencegah terjadinya laka lantas, serta menghimbau apabila ada kejadian  disampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau Polri terutama kejadian yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Yang tidak kalah penting dalam kesempatan tersebut, Brigadir Puguh membagikan Kartu Nama Bhabinkamtibmas kepada seluruh peserta kelas balita Desa Timahan, yang dalam kartu nama tersebut tertulis nama lengkap alamat serta no kontak telephon, agar masyarakat mudah mengenal dan cepat memberiakan laporan tentang kamtibmas karena tertulis no telephon yang siap dihubungi kapanpun, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.