Menjaga Kerukunan Antar Umat Beragama Kapolsek Dongko Sambang Ke Tokoh Kristen

Polres Trenggalek_Mewujudkan kerukunan antar umat beragama Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., melakukan sambang ke tokoh agama Kristen di Kecamatan Dongko.

Tampak pada hari Senin 18/12/2017, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., bersama anggota bekunjung ke rumah Kardi Bonokoyo tokoh agama Kristen dengan alamat Dusun Jajar Desa Dongko Kecamatan Dongko.

Pada kesempatan tersebut AKP Tri Basuki,S.H., juga tak bosan menyampikan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk bersama ikut menjaga keamanan dan kerukunan antar umat beragama baik di lingkungan maupun dengan masyarakat, dan yang paling penting “apabila ada permasalahan sekecil apapun dimohon menginformasikan ke Polsek Dongko,” tuturnya.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolsek Dongko atas kunjungan Bapak kerumah saya mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi dan melayani masyarakat, ” Ucap Kardi Bonokoyo.

Dikonfirmasi selesai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengungkapkan hal ini dilakukan semata untuk lebih mempererat tali persaudaraan dan kemitraan antar umat beragama, sehingga rasa toleransi dan bertambahnya kwalitas kerukunan hidup antar sesama, pungkasnya.