Melihat Pos Imbangan Polsek Pule di Simpang Lima Jombok

Polres Trenggalek – Polres Trenggalek – Pengamanan dengan menempakan personel Polsek Pule Polres Trenggalek di Pos PKJR dalam mengimbangi operasi lilin Semeru yang digelar dalam pelaksanaan Natal dan tahun baru, Selasa (26/12). Dua personel jaga Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Joko Nurhadi dan Brigadir Candra siang ini berada di Pos PKJR dalam pengamanan.

 

Kegiatan dalam mengondisikan situasi yang kondusif diwilayah Polsek Pule Polres Trenggalek menjadi tujuan dalam penempatan personel di Pos PKJR yang digelar, dengan tidak ditemukanya adanya perayaan Natal diwilayah Pule. Akan tetapi dari Polsek Pule Polres Trenggalek peduli dengan perlunya pengamanan situasi dalam berbagai hal tidak cuma dalam perayaan Natal, situasi Kamtibmas juga menjadi perhatian diwilayah Pule selama operasi digelar.

 

Selama Operasi imbangan dalam gelar operasi lilin semeru 2017, Polsek Pule Polres Trenggalek memfokuskan pengamanan di Simpang lima, Kasrepan, desa Jombok. Pemilihan Pos PKJR selama berlangsungnya kegiatan operasi Lilin, dengan pertimbangan sudah adanya Pos yang berlokasi strategis yang merupakan pusat pertemuan jalur di wilayah Pule. Dengan pembagian personel jaga mako ada yang dinas di Pos Pengamanan PKJR Jombok.

 

 

” Kita secara bergantian melaksanakan Pos pengamanan dalam imbangan Operasi lilin semeru 2017 disimpang lima kasrepan bertempat di Pos PKJR, dengan melakukan pantauan kegiatan masyarakat dan berdialogis sebagai pelaksanaan tugas, ” Kata KSPKT C Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Joko Nurhadi saat dikonfirmasi dilokasi pos Pam.