Anggota Polsek Pogalan dan Masyarakat Ikuti Sosialisasi Kanker

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek bersama Masyarakat Kecamatan Pogalan mengikuti sosialisasi dari yayasan sosialisasi kanker Indonesia Bertempat di Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan. Jumat (12/01).

Kegiatan dilakukan setelah Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek bersama masyarakat selesai melaksanakan senam tera, terlihat peserta sangat antusias dan  semangat dalam  mengikuti acara yang berlangsung dengan santai.

Pada kesempatan ini tim dari yayasan sosialisasi kanker Indonesia memberikan sosialisasi / penyuluhan tentang apa dan bagaimana serta lika liku penyakit kanker dan tumor. Penyakit kanker jenisnya macam-macam diantaranya Kanker Servik, Payudara dan Prostat. Kalau sudah stadium empat, agak susah untuk diobati.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa dengan sosialisasi / penyuluhan ini diharapkan kepada seluruh anggota Polsek Pogalan dan masyarakat kecamatan Pogalan paham dan mengerti tentang gejala penyakit kanker atau tumor sejak dini.

“Dengan diadakan acaran ini diharapkan Anggota Polsek Pogalan dan masyarakat mengetahui tentang kanker dan dapat menghindari serta mengetahui pencegahan dari penyakit Kanker,” pungkas AKP Warjito.