Bhabinkamtibmas Puyung Dampingi Muspika Serahkan Bantuan Korban Longsor

Polres Trenggalek – Aiptu Marjani Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek desa Puyung dan unsur tiga pilar Babinsa Serka Amin dari Koramil 0806/10 Pule berada dilokasi dirumah salah satu warga binaanya yang mengalami bencana tanah longsor yang menimpa rumah, Samiran, Rt 4, Rw 2, dusun krajan desa puyung saat penyerahan bantuan yang diberikan dari camat Pule Joko santoso, Rabu ( 10/10 ).

 

Menurut informasi yang diterima dari Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Marjani dari lokasi bencana, bantuan yang diberikan dari pihak Muspika Kecamatan Pule yang langsung diberikan camat Joko Santoso berupa sembako. Yang terdiri dari satu sak beras siap untuk dimakan, dan sembilan bahan pokok lainya termasuk minyak goreng.

 

Lokasi yang menjadi obyek bencana longsor berupa dinding ruang tamu yang panjangnya 4 meter mengalami keretakan akibat tanah yang ambrol, dan sampai perbaikan kemarin dari pihak pemilik rumah Samiran tidak berani menempati rumahnya.

 

Bantuan yang diberikan camat Pule kemarin yang Sebelumnya menunggu kehadiran dari salah satu stakeholder dari Trenggalek yang di rencanakan akan hadir. Akan tetapi karena adanya sesuatu hal yang tidak bisa di tinggalkan memberikan kepercayaan dalam bantuan kepada camat Joko Santoso untuk diberikan kepada korban lonsoran di desa Puyung.