Bhabinkamtibmas Sambang ke SDN 2 Bendoagung, Koordinasi Kegiatan Upacara Bendera

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Galih Setia Adi melaksanakan sambang ke SDN 2 Bendoagung dalam rangka koordinasi kegiatan upacara bendera yang rencana akan dilaksanakan pada hari senin mendatang, Jum’at (12/01/2018).

Kegiatan sambang merupakan ibarat makanan pokok bagi anggota Bhabinkamtibmas yang wajib dilaksanakan. Sebagai langkah untuk melakukan pendekatan diri kepada masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan Kepala Sekolah atas nama Ibu Septi, serta dijadwal kegiatan upacara bendera yang akan dilaksanakan pada hari Senin mendatang akan menghadirkan Brigadir Galih Setia Adi sebagai Pembina upacara.

Tak lupa pada kunjungan kali ini Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Galih Setia Adi menitipkan pesan pesan kepada Kepala sekolah agar para siswa siswi dihimbau waspada terhadap pengaruh media sosial dimana marak beredar foto foto para pelajar yang tidak sepantasnya dilakukan diusia mereka.

“Mohon diawasi ya bu terkait penggunaan Handphone para siswa siswi di sekolah, karena perbuatan para siswa siswi yang terjadi dilingkungan sekolah masuk dalam tanggung jawab pihak sekolah” ujar Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Galih Setia Adi.