Jaga Keamanan Jelang Pilkada, Kapolsek Panggul Beri Pesan Di Safari Jumat

Polres Trenggalek – Kapolsek Pangul AKP Wajib Santoso,SH bersama dengan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan safari sholat jum’ at di masjid AL Khodijah, Dsn krajan, Ds. Ngrambingan Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (12/01).

Kegitan ini bertujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjalin silaturrahmi kepada masyarakat agar tetap baik dan solid. Dalam safari kali ini kapolsek Panggul mengajak para jamaah untuk selalu menjaga keharmonisan antar pemeluk agama dan tahun 2018 tahun pilkada maka dengan beda dukungan merembet keperseteruan antar sesama.

“ Jaga kekompakan antar umat beragama serta tetap menjaga kewaspaan terhadap lingkungan sekitar. Serta tak lupa mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan jelang pilkada 2018 “ terang AKP Wajib Santoso, SH.

Tahun politik memang tahun yang dikatakan sedikit bisa memperpecah keharmonisan mengingat antar tetangga dan lingkungan berbeda sudut pandang serta pilihan terhadap calon. Untuk itu jangan di jadikan acuan walaupun beda tetap keharmonisan selalu di utamakan antar sesama. (dkzld)