Kapolsek Gandusari Hadiri Rakor Singkronisasi Data Pemilih PPK Dan PPS Se Kecamatan Gandusari

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, menghadiri rapat koordinasi PPK dan PPS se Kecamatan Gandusari dalam rangka singkronisasi data pemilih dalam Pilkada Gubernur Jatim 2018, yang bertempat di aula kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (11/01/2018).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, Staf KPU Trenggalek Divisi DPT saudara Gembong DH, Ketua PPK Gandusari beserta anggota, Ketua Panwascam beserta anggota, Ketua PPS se Kecamatan Gandusari beserta anggota, Sekretariat PPS se Kecamatan Gandusari.

Sambutan Kapolsek Gandusari sebagai berikut mengucapkan salam dan penghormatan, menyampaikan bahwa “PPK, PPS, Panwas, PPL selaku penyelenggara Pilkada harus bisa menjaga netralitas, meskipun kepada keluarga nya, di medsos saat ini disinyalir sudah ada saling dukung antar paslon, kerawanan di Trenggalek karena salah satu calon berasal dari Trenggalek. Apabila ada permasalahan sekecil apapun di tingkat desa terkait pilkada jatim segera dikoordinasikan antar lembaga dan diselesaikan” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Sambutan Ketua PPK Gandusari sebagai berikut Mengucapkan salam dan penghormatan. Mengajak kepada PPS untuk fokus dalam pilkada jatim. Menghimbau kepada PPS untuk menjaga netralitas. Menghimbau kepada anggota PPS selalu memantau perkembangan data pemilih di desa masing masing.