Kapolsek Panggul Hadir Di Konferensi Dinas Lintas Sektor Kecamatan

Polres Trenggalek – Wujudkan suatau kewilayahan yang maju dan modern, AKP Wajib Santoso, SH Kapolsek Panggul hadir dan berikan pengarahan dalam Giat Konferensi Dinas Lintas Sektor Kecamatan Panggul Tahun 2018 bertempat dibalai rakyat Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (12/01).

Hadir dalam giat tesebut kurang lebih 40 orang dari instansi sterkait baik unsur kepemerintahan sampai unsur kepemudaan bersatu dan berkumpul serta membaur di acara ini. Dalam acara ini di buka langsung oleh Bapak Edif Hayunan selaku Camat Panggul dan mengatakan bahwa mulai tahun 2018 mari kita akan mencoba bekerja sama dengan semua yang hadir untuk mewujudkan cita-cita  Panggul menjadi kota Aman,  Asri, Adem, Ayem, Tertib, Amanah, harmonis  dan acara ini diagendakan setiap 3 bulan sekali akan diadakan Konferensi Dinas Lintas Sektor.

45

Dari kegiatan konferensi ini diharapkan mampu menciptakan Kecamatan Panggul :

  1. Aman tidak ada Kriminaltas,  Tawuran antar Perguruan,  Bencana Alam,  Kenakalan Remaja Nakoba,  Penyakit Masyarakat dan lain lain.
  1. Asri bersih Lingkungan Bersih sehat dan Rapi, ada tempat sampah sering mengadakan lomba tingkat RT, dan dipojok2 jalan ditanamai bunga dan lain lain.
  1. Adem Masyarakat tenang, tidak ada gejolak, tidak ada unjuk rasa kegiatan Membentuk Paguyuban,  halal bihalal bersama dan Rakor FKUB.
  1. Ayem Kesejahteraan Masyarakat, kebutuhan Pokok, Kebutuhan Pupuk, lapangan kerja mengurangi penganguran.
  1. Tertib adalah mentaati Peraturan peraturan tertib lalu lintas, sadar hukum kegiatanya Mesin Cheklog,  apel pagi dan memberikan Penghargaan.
  1. Amanah Akuntabel Tranfaran,  membuat perencanaan, melakukan Pengawasan Monitoring
  1. Harmonis seluruh elemen bersatu mengadakan even even besar,  peringatan hari besar dan melaksanakan senam bersama.

45bDisela kegiatan ini Kapolsek Panggul juga memberikan pengarahan, “ Mari kita jaga bersama situasi kamtibmas yang ada di kecamatan panggul selalu kondusif, apalagi tahun 2018 ini adalah tahun politik maka dari itu kami minta bantuan informasi tentang semua hal agar pelaksanaan pilkada nanti berjalan sukses dan aman “ .

Membentuk dan mewujudkan suatu wilayah dalam memang sangat perlu di lakukan secara bersama sama dari semua unsur dan lapisan serta golongan masyarakat demi terwujudnya situasi kamtibm