Kapolsek Pule Dalam Kegiatan Kenal Pamit dan Pelantikan Perangkat Jombok

Polres Trenggalek – Kamis ( 11/01/2018), berlokasi di balai desa Jombok tempat dilaksanakanya kegiatan kenal pamit Kades Jombok Pj. Eni Sukawati dengan Kades terpilih Nursalim dan juga adanya pelantikan perangkat desa Jombok dalam jajaran kepala dusin sidem yang sebelumnya menjabat staf keuangan dewa Jombok. Dalam kegiatan tersebut mengundang unsur Muspika Pula termasuk keikutsertaan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH dalam kegiatan.

 

 

Dalam acara tersebut, yang diawali dengan pembukàan, menyanyikan lagu indonesia raya
dan dilanjutkan kegiatan pembacaan surat keputusan Kepala Desa Jombok oleh RUSMADI sekdes Pule tentang pelantikan perangkat desa Jombok.Dan persiapan pengambilan sumpah terhadap perangkat yang di lantik SUMIJAN dalam pelaksanaan jabatan yang baru menjadi kepala dusun ( kadus ) sidem desa Jombok.

 

Kegiatan kenal pamit kades dan pelantikan perangkat desa Jombok merupakan penyampaian kata -kata dari pelaksana tugas Pj eni sukawati  di mana dirinya sejak dilantiknya kades jombok yang terpilih oleh Bupati Trengalek dirinya selaku PJ kades sudah tidak aktif lagi. Dan mengenai pemerintahan desa Jombok secara aturan sudah siserahkan kepada Kades yang sudah dilantik Bupati Trenggalek Nursalim.

 

Bersamaan dengan kegiatan ini, juga dilantiknya perangkat Desa jombok yang sebelumnya menjadi staf keuangan di Desa sekarang ini dilantik menjadi Kepala dusun sidem, desa Jombok. Yang bakal membantu jalanya pemerintahan di desa Jombok di bawah kewenagan kepala desa, sudah terealisasinya pembangunan di desa merupakan pelaksanaan anggaran Desa dan pembangunan Desa jombok yang telah dicapai pada tahun 2017.

 

“Setiap kebijakan dalam menentukan apa yang menjadi kebutuhan perioritas di daerah harus di musyawarahkan dengan baik, maju mundurnya desa tergantung dari perencanaanya. Selamat kepada kades yang baru dan mari kita bekerja sesuai dengan ketentuan sehingga pemberian pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik, utamakan kejujuran kebersamaan merupakan hal yang utama bagi aparat pemerintahan Desa, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan.