Keakraban Selalu Terjalin Antara TNI – Polri Dalam Menjaga Kamtibmas

Polres Trenggalek – Silaturahmi Kapolsek Durenan dan Anggota Polsek Durenan ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, untuk menjaga kamtibmas. “ Walaupun kami beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI – Polri memiliki kesamaan sebagai abdi Negara untuk bersama – sama menjaga keamanan diwilayah Trenggalek kususnya di Kecamatan Durenan,” terang Kapolsek Durenan.

Kedatangan Kapolsek bersama anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek ke Koramil Durenan Disambut dengan baik oleh Anggota Piket Koramil. Dan dilanjutkan nongkrong bareng di warkop menikmati hidangan kopi dan makanan ringan di Dusun Tekol Malasan.

Keakraban tersebut terlihat hangat, bisa dilihat dengan obrolan atau candaan anggota Polsek Durenan dan anggota Koramil. Semoga Kerja sama dalam menjaga keamanan Diwilayah Trenggalek Kususnya Kecamatan Durenan terus terjalin.

Sementara itu Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH., mengucapokan terimakasih dan apresiasi yang baik antara Polsek Durenan dengan Koramil Durenan.” mudah – mudahan ke depan TNI – Polri semakin solid dalam tugas dan pengabdiannya untuk masyarakat,” ucap Kapolsek Durenan

TNI – Polri harus solit dan kompak serta kebersamaan tetap terjaga, karena TNI – Polri garda terdepan dalam mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” Ujar Kapolsek AKP Moch Solichin SH.