Patroli Dan Dialogis Ke Daerah Rawan Bencana

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Bendungan AKP Sukeni memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksanakan patroli ke daerah yang dianggap rawan terkena bencana, mengingat sekarang ini musim hujan dan beberapa wilayah Hukum Bendungan sudah mengalami musibah bencana alam. Kamis siang (11/01/2018).

Menindak lanjuti perintah dari Kapolsek Bendungan, anggota polsek Bendungan Aiptu Nanang Edi bersama dua personil melaksanakan patroli daerah rawan bencana. dalam kegiatan tersebut Aiptu Nanang Edi memberikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada masyarakat setempat agar tetap waspada sewaktu waktu bisa terjadi bencana khususnya masyarakat yang bertempat tinggal di daerah rawan longsor

Disamping itu Aiptu Nanang Edi bersama warga berdialogis menentukan jalur – jalur evakuasi yang di tentukan apabila sewaktu waktu terjadi bencana.

Polsek Bendungan mengharapkan kepada masyarakat untuk berkomunikasi dengan pemerintah daerah setempat dan polsek Bendungan tentang situasi serta kondisi wilayah terutama saat hujan turun hal ini sebagai antisipasi dan respon untuk penanganan bila terjadi bencana alam.