Polsek Dongko Berikan Informasi Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat

Polres Trenggalek_Salah satu tugas Polisi adalah melayani masyarakat, hal tersebut ditunjukkan oleh personil Polsek Dongko saat mendengar kabar bahwa ada warga Desa Dongko diamankan oleh petugas Kepolisian Sektor Karangrejo Polres Tulungagung, yakni berinisial AS, laki-laki 17 tahun yang beralamatkan di Rt 18/05 Dusun Klangsur Desa Dongko, Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Jum’at 12/1/2018.

Terlihat anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dipimpin P.S. Kanit Reskrim Polsek Dongko Aiptu Nurkosim beserta P.S Kanit Provost Aiptu Sopyan langsung bergegas menghubungi keluarga dan diketahui anak berinisial AS tersebut putra dari Pak Miswan/Ibu Sarmi, saat dikediamannya tampak disambut oleh keluarga besarnya.

“Tolong pak Miswan… Anaknya segera dijemput di Polsek Karangrejo dengan dibawakan dokumen kependudukan dan Surat tanda nomor kendaraan yang dibawanya,” ucap Aiptu Nurkosim dengan humanis.

“Terimakasih Pak.. Telah memberikan bantuan informasi kepada kami, ” sahut Pak Miswan.

Saat dikonfirmasi disela kegiatannya Aiptu Sopyan mengatakan tentang sekelumit kronologi, “bahwasanya anak itu tersesat dan dicurigai warga masyarakat setempat karena mengendap-endap dengan mendorong sepeda motor yang kehabisan bahan bakarnya kemudian ditanya kebingungan selanjutnya ditangkap warga dan diserahkan ke Polsek Karangrejo Polres Tulungagung,” ungkapnya. Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan iniliah bentuk nyata pelayanan Prima Kepolisian dan kepedulian Polsek Dongko Polres Trenggalek kepada masyarakat, ujarnya.

Dengan demikian kami berharap besar bahwasanya dengan program “Galek KLIK” tercipta sinergitas antara Polisi dengan masyarakat pungkas AKP Tri Basuki,S.H.