Polsek Pogalan Mencegah Gangguan Kamtibmas, dengan Laksanakan Patroli Dialogis Dengan Nasabah Bank

Polres Trenggalek – Demi menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif, Polsek Pogalan Polres Trenggalek tak henti-hentinya melakukan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) kepada masyarakat. Cara yang dilakukan dengan lebih santai, yaitu sambil patroli melaksanakan dialogis dengan masyarakat, Jumat (12/01).

Patroli kali ini dipimpin oleh Aiptu Siswandono bersama dua anggota melaksanakan Patroli dialogis dan berinteraksi dengan nasabah bank BRI agar selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan dan apabila ada hal yang mencurigakan untuk segera lapor ke Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

“Diharapkan kepada masyarakat apabila mengetahui hal hal yang mencurigakan agar segera menghubungi kami” ungkap Aiptu Siswandono.

Selain itu Aiptu Siswandono menambahkan apabila nasabah hendak mengambil uang dengan jumlah besar disarankan meminta pengawalan Polisi sebagai salah satu upaya pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan, serta memberikan pemahaman bahwa pengawalan tersebut tanpa biaya sepeserpun.

Dengan adanya kerjasama yang baik antara Polisi dan masyarakat diharapkan timbulnya gangguan kamtibmas dapat ditanggulangi dengan cepat dan tepat sehingga dapat menciptakan wilayah  kecamatan Pogalan yang aman dan kondusif.