Selain Mobiling, Polisi Juga Intensifkan Patroli Dialogis

Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan terutama yang terjadi pada malam hari, Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan patroli rutin setiap malam dengan sasaran obyek vital dan pemukiman warga.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan malam ini Kamis (11/1/2018) oleh petugas jaga Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom.,S.A.P. bersama anggota dengan sasaran obyek vital, dan pemukiman warga.

Selain Mobiling dari satu sasaran ke sasaran lainnya, dalam kesempatan itu Aipda Bambang juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemuda yang sedang berkumpul di depan rumah warga agar para pemuda dan masyarakat ikut berperan aktif dalam harkamtibmas, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, aman dan kondusif.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing-masing agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Watulimo Polres Trenggalek”, pesan Aipda Bambang.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.  mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan patroli ini secara rutin dilakukan untuk mencegah tingkat kerawanan kriminalitas, semoga warga masyarakat merasa aman dan terlindungi.