Sempat Mengamuk Dan Meresahkan Warga, Laki Laki Tua Ini Di Amankan Oleh Polsek Panggul

Polres Trengalek – Waka Polsek, Kanit Sabhara , kasi Humas dan 2 orang anggota Polsek Panggul serta 2 orang petugas dari Puskesmas Wonocoyo telah  mengamankan seorang laki laki yang sedang mengamuk dirumahnya di Desa Wonocoyo Kec. Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (12/01).

 

44

Adapun identitas laki laki tersebut berinisial , MR, 65 tahun, tani. alamat rt. 20 Rw. 06 Dsn. Wonocoyo selatan dan diiduga mengalami ganggunan jiwa. Yang bersangkutan diamankan oleh petugas Polsek Panggul bersama anggota Puskemas Panggul untuk di amankan karena sebelumnya sempat melempari batu rumah-rumah warga, hingga menyebabkan warga resah. Lemparan batu tersebut mengakibatkan atap rumah dan beberapa bagian kaca mengalami kerusakan.

 “ Kedatangan kami mengamankan yang bersangkutan supaya tidak membuat resah warga sekitar dan selanjutnya kami koordinasi dengan keluarga yang bersangkutan di bawa ke puskesmas Panggul dan dirujuk ke RSUD Dr.Sudomo bagian jiwa Trenggalek.” Ujar Iptu Budi Hartaya, SH Wakapolsek Panggul.

Ini membuktikan bahwa Polri selalu siap memberikan pertolongan dan pelayanan kepada masyarakat dengan kehadiran Polsek Panggul bersama instansi samping dalam penanganan terhadap orang yang di duga mengalami sakit jiwa ini.(dkzld)