Senam Tera, Mempererat Kebersamaan Polsek Pogalan dengan Masyarakat

Polres Trenggalek – Ikut aktif berpartisipasi dalam suatu kegiatan yang diselenggarakan di masyarakat adalah hal yang wajar bagi pihak kepolisian setempat. Ini menunjukkan adanya solidaritas yang tinggi pada setiap hubungan yang terjalin dengan warga. Jumat (12/01).

Seperti partisipasi yang dilaksanakan oleh personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek dalam mengikuti senam tera bersama, yang dilaksanakan pada suasana pagi hari yang sejuk di halaman Kecamatan Pogalan dan telah berkumpul masyarakat serta anggota Polsek Pogalan.

Suasana sederhana namun sangat meriah, nampak terlihat kekompakan Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek  AKP Warjito, S.H, Wakapolsek Iptu Kaelani beserta anggotanya membaur bersama masyarakat melakukan gerakan senam tera.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek  AKP Warjito, S.H menyampaikan harapan dengan moment seperti ini selain sebagai sarana mempererat silturahmi untuk kedekatan dengan masyarkat, jika sudah terjalin demikian kedepan koordinasi dan sinergitas dalam pelaksanaan tugasi untuk melayani masyarakat akan lebih mudah.

“Upaya yang dilaksanakan oleh Polsek Pogalan akan bermuara dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pogalan. Begitu pula dengan kegiatan hari ini, selain menyehatkan dan membuat badan segar bugar tetapi juga merupakan salah satu langkah dalam mempererat hubungan bermasyarakat di Kecamatan Pogalan”. Ujar AKP Warjito