Siap Berikan Pelayanan Masyarakat Terbaik Polsek Munjungan Giliran Hadapi Team Penilai Lomba

Polres Trenggalek – Peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat pihak kepolisian terus selalu berbenah dan berusaha keras memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Begitu pula pertanggung jawaban pelayanan masyarakat yang diberikan kepada Polri harus benar-benar memcerminkan kesiapan yang makaimal dan baik. Lingkungan komando yang bersih dan penampilan personil polisi yang rapi akan membawa dampak wibawa dan kepercayaan masyarakat semakin meningkat.

Hari ini jumat 12/1/18,  Polsek Munjungan Polres Trenggalek mendapatkan giliran pemeriksaan team lomba mako dari Polres Trenggalek yang di ketua oleh Waka Polres Trenggalek Kompol Agung S. Sebelum pemeriksaan dimulai beberapa arahan atau penekanan yang disampaikan diantaranya jaga etika, hindari perbuatan tercela dan jaga kekompakkan serta soliditas.

Kegiatan lomba kebersihan mako di tingkat jajaran Polsek Polres Trenggalek ini, merupakan program Bapak Kapolres yang sudah berjalan mulai awal bulan ini. “Berbenah internal lebih baik ketimbang akan mempermalukan institusi sendiri dalam pelayanan masyarakat” ujar AKP Totok Sudarto selaku Kapolsek Munjungan yang menerima pemeriksaan dari kesatuan tingkat atas. (red/is)