Wujud Rasa Peduli Anggota Polri, Berikan Bantuan Kepada Korban Tanah Longsor

Polres Trenggalek – Selain mengecek lokasi tanah longsor, Kaposek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga yang terkena longsor di Dususn Soko Desa Depok, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek untuk meringankan beban para korban bencana tersebut. Kamis (11/01/2018)

Bencana tanah longsor yang terjadi di Dusun Soko Desa Depok Kecamatan Bendungan menimpa empat rumah warga milik Sdr. SUPENO, rumah milik Sdr.SUKAR, rumah milik Sdri.MARIYAH, rumah milik Sdri TUMINEM. Bantuan yang dikirim itu berupa sembako, seperti beras, mie serta gula. Dengan menggendong bantuan, rombongan Kaposek harus berjalan kaki menuju lokasi.

“Semoga bantuan sembako ini bisa sedikit membantu meringankan beban para keluarga korban tanah longsor. Karena dua hari lalu rumahnya telah diterjang tanah longsor,” ungkap AKP Sukeni.

Kapolsek juga mengajak warga lain yang tidak terkena bencana tanah longsor untuk selalu peduli kepada warga lainya yang terkena musibah. Wujud peduli tersebut juga dalam bentuk selalu mengingatkan kepada warga lain akan bahaya tanah longsor yang bis terjadi sewaktu – waktu