AKP Tri Basuki, S.H., : Sambang Kunjung Untuk Jalin Komunikasi Intens Antara Polisi dan Masyarakat

Polres Trenggalek_Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., bersama anggota melaksanakan sambang kunjung ke rumah Kepala Desa Watuagung Kecamatan Dongko, atas kehadirannya tersebut disambut baik dengan suasana yang akrab dan hangat oleh Alfan Riyanto beserta keluarganya, Sabtu 13/1/2018

Dalam momentum sambang kunjung tokoh masyarakat dengan topik obrolan yang berlangsung penuh keakraban serta guyub rukun, tampak AKP Tri Basuki,S.H., menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Alfan Riyanto selaku Kepala Desa Watuagung agar lebih meningkatkan kewaspadaan, pengawasan dan keamanan lingkungan tempat tinggalnya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama dan bahu membahu untuk memelihara sekaligus menjaga situasi kamtibmas dilingkungan dan di desa agar tetap aman dan kondusif”, ucap AKP Tri Basuki,S.H., kepada Kepala Desa Watuagung dan keluarga.

Dikonfirmasi selesai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek Polda. jawa Timur AKP Tri Basuki, S.H., mengatakan dengan kehadirannya untuk melaksanakan kunjungan ke rumah-rumah warga dan juga tokoh masyarakat tentunya akan terjalin komunikasi yang intens antara Polisi dengan masyarakat, ucapnya.

“Dengan begitu pastinya terbentuk ataupun terjalin suatu hubungan yang erat antara  Polri dengan masyarakat sehingga menjadikan Polri akan lebih dicintai oleh masyarakat”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.