Antusiasme Warga Masyarakat dalam Mengikuti Kegiatan Safari Jumat Polsek Kampak

PolresTrenggalek – Kapolsek Kampak menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Jamaah Jum’at di Masjid Miftahul Huda Rt. 22 Rw. 06 Desa Timahan Kecamatan Kampak, Jum’at(12/01).

Sebagai anggota Polri yang bertugas menjaga keamanan dan memelihara ketertiban masyarakat perlu menggandeng seluruh elemen guna menjalin hubungan yang harmonis, dengan hubungan yang harmonis anggota Polri  akan leluasa dalam menyampaikan informasi serta menyampaikan himbauan kepada warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas sehingga terhindar dari segala bentuk gangguan kamtibmas.

Salah satu cara yang cukup efektif dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga adalah melalui media sholat Jumat. Seperti yang telah dilakukan Kapolsek Kampak bersama anggota melaksanakan kegiatan Safari Jum’at di Masjid Miftahul Huda Rt. 22 Rw. 06 Desa Timahan Kecamatan Kampak.

Tidak ingin melewatkan momen yang baik tersebut Kapolsek Polsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para warga agar bersama-sama menjaga kamtibmas jelang perhelatan akbar Pilkada serempak yang diselenggarakan pada tahun 2018 ini, awasi perilaku putra putri dari hal-hal negatif yang dapat merusak moral generasi muda serta mengajak agar lebih waspada terhadap berita hoax yang beredar di media sosial, telaah dengan baik setiap berita yang diterima agar para warga tidak disesatkan oleh berita tersebut.

“Berbeda pilihan itu hal biasa, namun yang terpenting kita tetap harus hormat menghormati agar terjalin kerukunan antar warga” pesan Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H.

Kegiatan safari rutin Safari Jumat ini digelar guna menumbuhkan semangat warga menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kampak agar tetap man dan kondusif.