Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Aktif Berkunjung Ke Desa

Polres Trenggalek – Pelaksanaan tugas bhabinkamtibmas adalah selalu dekat dengan masyarakat di desa binaan. Untuk itu Brigadir Bachtiar HN terus melaksanakan giat sambang  dan binluh kepada warga di Desa Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu(13/01).

Dalam melaksanakan sambang dan binluh Bhabinkamtibmas memberikan himbau kamtibmas tentang keamanan lingkungan  kepada warga desa binaan. Salah satu pesan yang disampaikan agar secara bergotong royong untuk mengaktifkan kembali jaga poskamling guna dapat meminimalisir aksi kejahatan di desa.

“ Kegiatan sambang di desa binaan ini kami terus lakukan supaya ada ke akrapan antara polisi dan dan warga masyarakat. Di samping melaksanakan sambang dan binluh kamtibmas dan tatap muka bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.” Ujar Brigadir Bachtiar HN.

Kehadiran bhabinkamtibmas sambang desa dilakukan untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas di Desa. Diharapkan warga masyarakat jangan sungkan-sungkan untuk minta bantuan kepada bhabinkamtibmas atau Polsek Panggul bila mendapat kesulitan atau masalah.(dkzdl)