Hadiri Kegiatan Pramuka, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tunjukkan Kekompakan

Polres Trenggalek – Bertempat di pantai Cengkrong Desa Karanggandu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, bersama Babinsa Sertu Masngut menerima kunjungan dari Kantor UPT Pendidikan TK dan SD Kecamatan Dagangan Madiun dalam rangka melakukan kegiatan kenang pamit dan kemah di wilayah Watulimo. (13/1/2018).
Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas desa Karanggandu Brigpol Pravilalan diantaranya menghimbau kepada semua peserta kemah untuk menjauhi minum-minuman keras dan tidak terlibat dalam peredaran narkoba, dan diharapkan peserta ikut serta dalam mencegah peredaran narkoba, selain itu peserta kemah menjaga diri sendiri maupun orang lain, dengan harapan kegiatan yang dilakukan berjalan dengan aman tertib dan sukses.
Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak agar bisa bekerja sama dan selalu waspada dan berhati-hati selama dalam melakukan kegiatannya, apabila  memerlukan bantuan dari pihak keamanan,
“Segera melapor atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas dengan melalui Hp atau Polsek Watulimo Polres Trenggalek,” ujar Brigpol Pravilalan.
Sementara itu Kapolsek Watulimo AKP Saiful Rokhman,S.H. melalui Ps. Kanit Binmas menuturkan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif sambangi warga desa binaannya masing-masing  untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sehingga terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan warga masyarakat sedang melakukan kegiatan.