Kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap Keselamatan Para Pelajar saat Pulang Sekolah

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Polsek Kampak Polres Trenggalek menyampaikan pesan tertib berlalu lintas kepada para pelajar di desa binaan, Sabtu(13/01).

Penanaman karakter tertib berlalu lintas tidak bisa dibentuk secara instan, perlu proses pembelajaran dan pendidikan sejak dini sehingga para pelajar benar-benar sadar akan pentingnya berlalu lintas.

Seperti yang terlihat pada siang hari ini (13/01/18), Bhabinkamtibmas Desa Ngadimuyo Polsek Kampak Bripka Murtopo memberikan arahan kepada pelajar SDN 4 Ngadimulyo agar pada saat pulang sekolah tertib berjalan di sebelah kiri, jangan sampai bergurau / bercanda di tepi jalan raya. Tindakan yang dilakukan Bripka Murtopo tidak lepas sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap keselamatan para pelajar pada saat pulang sekolah menuju ke rumah masing-masing.

“Adik-adik sekalian demi keseamatan saat pualng ke rumah masing-masing tolong jalan dengan tertib di bahu jalan sebelah kiri , jangan sampai bersenda-gurai saat jalan pulang” ujar Bripka Murtopo Bhabinkamtibmas desa Ngadimulyo .

Dengan kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap pendidikan berlalu lintas dengan baik dan benar diharapkan bisa menjadi bekal para pelajar dimasa yang akan datang agar terhindar dari kecelakaan lalu lantas.