Polsek Dongko : Gelar Pengaturan Pagi, Satu Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat

 

Polres Trenggalek_Tak hanya tugas dari Satlantas (satuan lalu lintas) saja yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara kendaraan bermotor di pagi hari, namun juga personil Kepolisian sektor pun dapat melaksanakan kegiatan Pengaturan lalu lintas di pagi hari.

Seperti halnya yang dilakukan petugas Kepolisian Sektor Dongko yang mana kegiatan pengaturan lalu lintas dilaksanakan setiap pagi hari dibeberapa titik pos yang telah ditentukan. Sabtu 13/1/2018.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat, pengaturan sebagai arus lalu lintas supaya lancar dan membantu warga masyarakat dan anak anak sekolah yang ingin menyebrang jalan supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” ucap Aiptu Edi Purwanto saat dikonfirmasi.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan selain melakukan gelar pengaturan lalu lintas pagi , diharapkan personil yang menempati pos juga memberikan himbauan kepada pengendara motor agar selalu waspada dan berhati hati, ” jangan bermain HP pada saat mengendarai sepeda motor karena hal itu memecah konsentrasi saat berkendara,” tegasnya.

“Dengan adanya kehadiran anggota kepolisian di setiap simpang jalan maupun depan sekolah sangat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara kendaraan bermotor, ” imbuh Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.

Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.