Polsek Panggul Jadi Tuan Rumah Dalam Pelaksanaan Anev Tingkat Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam setiap instasi Kepolisian untuk mengukur keberhasilan dan kekurangan dalam melaksanakan tugas Kepolisian diadakan analisa dan evaluasi (anev). Oleh sebab itu Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. pimpin giat tersebut di Aula Bhayangkari Polsek Panggul, Sabtu, (13/01).

47

Ada yang beda dalam pelaksanaan anev yang diselenggarakan oleh Polres Trenggalek ini, karena baru kali ini tempat pelaksanaanya dilakukan di Polsek Jajaran. Dan untuk pertama kalinya juga Polsek Panggul ditunjuk sebagai tempat Anev bulan ini. Kegiatan Anev ini akan dilaksanakan di setiap Polsek Jajaran polres Trenggalek secara bergantian. Hal ini dilakukan disamping memaparkan hasil kinerja setiap satuan fungsi ataupun kerja Masing masing Polsek juga agar para pejabat utama Polres Trenggalek beserta para kasatfung dan para kapolsek jajaran Polres Trenggalek bisa untuk saling silahturahmi dan tercipta keakraban di suatu wilayah.

“ Alhamdulillah pelaksanaan berjalan lancar dan ini memang baru pertama kali kami Polsek Panggul menjadi tuan rumah untuk di jadikan tempat Anev dan saya ucapakan terimakasih terhadap anggota Polsek Panggul yang mampu secara bersama memberikan fasilitas yang terbaik “ ujar AKP Wajib Santoso, SH Kapolsek Panggul.

Adapaun dalam Anev Kali ini setiap Kasatfung berserta Para Kapolsek memaparkan hasil kinerja selama tahun 2016 dibanding 2017. Dan sebagai evaluasi (anev) Kapolres Tenggalek menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi kinerja masing masing sekaligus mengingatkan akan tantangan kinerja di tahun 2018 agar lebih di tingkatkan mengingat akan di adakan Pilkada.(dkzld)