Sinergitas Kapolsek Durenan bersama Forum komunikasi pimpanan kecamatan (Forkopimca) serta warga masyarakat dalam kerja bakti membersihkan lingkungan

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Durenan Polres Trenggalek Akp Moch Solichin, SH., bersama dengan anggota serta Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) bersama anggotanya masing-masing dan masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan di Dusun Gunung cilik Desa Sumberejo dalam rangka persiapan acara kegiatan pengajian. Jum’at (12/01/2018).

Dalam kegiatan tersebut dari semua unsur pimpinan pemerintah dan anggota serta warga masyarakat membaur bersama membersihkan rumput, memotong kayu yang mengarah kejalan dan membersihkan selokan yang tersumbat oleh sendemen.

Kegiatan kerja bakti tersebut dalam rangka mendukung sukses dan lancarnya acara pengajian umum oleh KH Anwar Sahid dari Bojonegoro, mengingat penggemar dan penonton dari KH. Anwar sahid yang banyak maka dari itu perlu dilakukan persiapan yang matang termasuk persiapan lokasi maupun tempat  parkirnya.

“ini adalah wujud kebersamaan semua instansi dan warga masyarakat dalam mendukung semua kegiatan yang ada di masyarakat” ujar Akp Moch Solichin, SH.