Usaha Bhabinkamtibmas Desa Pogalan Telusuri Informasi Kebenaran Berita

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Pogalan Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Sirod bergerak cepat menemui Kasun Jatisari desa Pogalan setelah mendapat berita bahwa ada warga yang beralamat di Rt.12 Rw.05 Dusun Jatisari desa Pogalan Kabupaten Trenggalek meninggal dunia di Kotaraja Provinsi Papua, Sabtu (13/01) sore.

Informasi bahwa ada seorang laki-laki meninggal dunia yang beralamat Rt. 23 Rw. 12 dusun Jatisari desa Pogalan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek yang diterima oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H.

“Saya mendapat informasi lewat medsos bahwa Sabtu siang di perum puri cendrawasih kotaraja Jayapura ada saudara kita yang meninggal dunia tanpa keluarga diperoleh identitas laki-laki tersebut bernama Tukiran warga Rt. 23 Rw. 12 dusun Jatisari desa Pogalan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, selanjutnya saya sampaikan kepada Bhabinkamtibmas desa Pogalan untuk segera cek ke alamat tersebut”, ungkapnya.

Dari hasil koordinasi Bhabinkamtibmas desa Pogalan Bripka Sirod dengan Kasun Jatisari Desa Pogalan dibenarkan bahwa Almarhum Tukiran masih punya keluarga di dusun Jatisari Desa pogalan dan pihak keluarga telah mendapat kabar duka tentang meninggalnya Almarhum dari temannya.

“Dari hasil kordinasi kami, almarhum benar warga desa Pogalan dan masih mempunyai keluarga di sini, dan pihak keluarga sudah mengetahui kabar duka tersebut dan almarhum telah dimakamkan di Papua”, pungkas Bripka Sirod.

Dalam kesempatan itu Bripka Sirod juga mengucapkan berbela sungkawa kepada keluarga yang di tinggalkan semoga tabah menghadapi cobaan ini. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan karena kita hidup di dunia ini hanyalah sementara dan semoga almarhum diampuni dosa dosanya dan diterima disisi-NYA,” ujar Bripka Sirod.