Wujud Kebersamaan Polisi dan Masyarakat, Polsek Pogalan Kerja Bakti Bersama Warga

Polres Trenggalek – Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani Bersama Bhabinkamtibmas Gebleb Aiptu Siswandono melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat Desa untuk pembuatan tempat parkir dan akses jalan menuju TPU di Rt 4 Desa Gembleb Kecamatan Pogalan. Sabtu (13/01).

Bersama dengan warga desa Gembleb, Iptu Kaelani dan Aiptu Siswandono melaksanakan gotong royong perbaikan jalan. Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan keharmonisan dan terjalinnya silaturahmi antara Polisi dengan warga masyarakat.

“Dengan Kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang mendekatkan Polisi dengan dengan masyarakat,” kata Iptu Kaelani.

Terlihat  jelas bahwa Iptu Kaelani dan Aiptu Siswandono tak sungkan untuk berbaur dan kerja bakti bersama warga. Kerja bakti tersebut sebagai  bentuk sinergitas anggota Polri dengan masyarakat.

Dengan pembuatan tempat parkir dan akses jalan menuju TPU diharapkan masyarakat yang ingin ziarah dapat dengan mudah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kami menghabiskan waktu dari 07.00 hingga 09.30 WIB, akhirnya tempat parkir dan akses jalan menuju TPU selesai dikerjakan ini merupakan tugas polisi dalam melayani dan mengayomi masyarakat, “ pungkas Iptu Kaelani.