Aiptu Sahudi Ingatkan Karyawan Indomaret Untuk Selalu Waspada Dan Cek CCTV

Polres Trenggalek – Meningkatkan kewaspada terhadap situasi kamtibmas, Aiptu Sahudi Melaksanakan Patroli dialogis yakni sasarannya adalah di indomaret yang berada di Desa Panggul Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Minggu (14/01).

patroli dialogis ini terus dialaksanakan oleh Polsek Panggul sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman. kegiatan ke indomaret ini petugas menghimbau kepada karywan indomaret agar lebih waspada dan aktif dalam mengecek penggunaan CCTV di depan Indomaret dan di dalam karena dapat merekam sekaligus melihat jika terjadi aksi kejahatan.

“ Kami mengimbau kepada karyawan Indomaret agar meningkatkan kewaspadaanya terutama terhadap pengunjung  yang masuk ke dalam jika mengetahui pengunjung yang mencurigakan segera lapor agar mencegah hal hal yang tidak diinginkan “ ujar Aiptu Sahudi ahli bidang ITE dan psikologi.

Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di indomaret ini dan juga bagi masyarakat disekitar.(dkzld)