Demi Kenyamanan Pengunjung Wisata, Piket Jaga Polsek Bendungan Adakan Patroli Dialogis

Polres Trenggalek – Demi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata di Coban Rambat desa Dompyong anggota jaga Polsek Bendungan Polres Trenggalek di pimpin Aiptu Hardani bersama Aiptu Mujianto melaksanakan patroli untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, Minggu, (14/02/2018).

Kali ini anggota melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Bendungan Polres Trenggalek kususnya di tempat wisata yang tiap hari minggu di kunjungi banyak wisatawan yang menikmati hari libur untuk memberi rasa aman dan nyaman Aiptu Hardani dan anggota hadir di tempat wisata selain itu juga berdialogis dengan pengunjung untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan guna terpeliharanya kamtibmas yang kondonsif di tempat wisata Coban Rambat.

Pada kesempatan ini Aiptu Hardani menghimbau kepada juru parkir agar waspada terhadap keamanan kendaraan bermotor yang di titipkan jangan sampai terjadi aksi pencurian, walaupun tempat wisata Coban Rambat relatif aman tidak menutup kemungkinan bisa terjadi gangguan kriminal.

Kegiatan patroli  tersebut selalu dilaksanakan terus secara rutin oleh personil Polsek Bendungan untuk antisipasi tindak kriminal agar agar masyarkat merasa terayomi.

“Aksi kejahatan bisa terjadi dimana saja maka perlu kerjasama dan kepedulian warga masyarakat terhadap kamtibmas di lingkungan tempat tinggal kita masing-masing ” pungkas Aiptu Hardani Polsek Bendungan Polres Trenggalek.