Kapolsek Bendungan dan Anggota Jalan Kaki Bersama

Polres Trenggalek – Upaya untuk menjaga dan memelihara kebugaran tubuh Anggota agar tetap Fit dan selalu siap untuk menjalankan tugasnya, Kapolsek Bendungan AKP Sukeni mengajak seluruh Anggotanya untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan Olah raga setidaknya satu minggu sekali,

Jumat (12/01/2018) Banyak cara yang bisa dilakukan dalam rangka menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dan semangat dalam setiap pelaksanaan tugas. jika tidak dianggarkan waktu untuk olahraga rasanya tidak mungkin dalam satu minggu sekalipun anggota Polri sempat melaksanakan olah raga pagi.

Seperti yang ditunjukkan Kapolsek Bendungan AKP Sukeni Bersama anggota lainnya, seusai melaksanakan Apel Pagi dilanjutkan Olah raga Jalan kaki di sekitaran kawasan Dilem Bendungan dan dilanjutkan dengan  senam jasmani bertempat di lapangan Apel Mapolsek Bendungan.

Kapolsek Bendungan menyatakan “Ini Kita lakukan Agar Anggota tetap bugar dan siap dalam melaksanakan Tugasnya karena dalam menunjang Tugas dibutuhkan fisik yang selalu Fit, dalam arti kata Siap jasmani dan Rohani dalam melayani Masyarakat dan yang tak kalah pentingnya untuk memupuk jiwa korsa yang tetap solid,” pungkasnya.