Kapolsek Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Sopir Truck

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.,dialogis sampaikan himbauan kamtibmas kepada para sopir truk dibengkel pajajaran yang sedang beristirahat atau yang sedang menunggu trucknya yang sedang diperbaiki.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH.,memberikan pengarahan kepada para supir truck tersebut agar mematuhi peraturan dan per undang undangan tentang lalulintas angkutan jalan, diantaranya tidak memuat barang melebihi kapasitas muatan kendaraannya, tidak mengendarai kendaraannya secara ugal-ugalan dijalan raya dan Jangan minum minuman yang beralkohol waktu menjalankan truknya yang dapat menimbulkan kecelakaan, tidak melakukan tindakan yang melawan hukum, ikut membantu ciptakan situasi aman dan tertib dijalan.

“Dengan diberikan pengarahan di harapkan para sopir truk memahami dan mengerti tentang pentingnya berlalu lintas dengan baik dan benar, juga mematuhi peraturannya,” ujar Kapolsek saat tatap muka dengan para sopir Truck.

Semoga dengan cara pendekatan kepada para sopir – sopir ini, mereka dapat tergugah dan mematuhi peraturan lalu lintas di jalan,”imbuhnya.