Mencegah Balapan Liar, Polsek Pogalan Laksanakan Patroli dan Pemantauan

Polres Trenggalek – Kegiatan balap liar di jalan raya yang di lakukan oleh anak-anak remaja tanggung sangat berbahaya, karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain, untuk mencegah adanya balapan liar, Kepolisian Sektor Pogalan melaksanakan  patroli dan pemantauan di jalan raya yang menghubungkan Desa Ngetal dengan Desa Ngadirenggo, Minggu  (14/01) Sore.

Seperti yang dilakukan oleh KSPKT Aiptu Supar Mardianto bersama tiga rekannya  melaksanakan tugas patroli dan pemantau jalan raya jurusan Desa Ngetal ke Desa Ngadirenggo. Menurut informasi dari masyarakat lokasi tersebut pernah dijadikan ajang balapan liar.

Kaposek Pogalan Polres Trenggalek AKP Wardjito, S.H., menyampaikan, untuk mencegah kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli.

“Pelaksanaan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Pogalan dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas salah satunya balapan liar. Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi  sehingga kami dapat melakukan upaya pencegahan,” pungkas AKP Wardjito, S.H.

Diharapkan dengan adanya petugas Polri yang berpatroli dapat menghilangkan niat dan kesempatan bagi orang yang akan melakukan balapan liar, karena sangat mengganggu bagi orang yg akan lewat terutama orang yang akan beraktifitas.