Minggu Kedua Tiap Bulan, Bhayangkari Ranting Watulimo Gelar Pertemuan

Polres Trenggalek- Pelaksanaan pertemuan  Bhayangkari Ranting Watulimo adalah kegiatan rutin pada minggu kedua setiap bulannya, dalam kegiatan tersebut diisi dengan arisan dan penyampaian informasi sebagai bentuk silaturahmi, pertemuan rutin tersebut dilaksanakan di aula Polsek Watulimo Polres Trenggalek. Minggu (14/1/2018).

Pertemuan rutin ini adalah merupakan wadah komunikasi antara anggota Bhayangkari Ranting Watulimo. Dalam kesempatan kali ini anggota Bhayangkari mendapat pengarahan dan penyuluhan dari Ketua Ranting Watulimo.

Pada kesempatan ini Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. selaku pembina Bhayangkari juga memberikan arahan dan bimbingan kepada ibu-ibu Bhayangkari tentang tertib berlalu lintas di jalan, selain juga mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Watulimo agar selalu menjaga kekompakan serta mendukung tugas suami sebagai anggota Polri dan bisa menciptakan situasi rumah tangga yang harmonis, dan persiapan menghadapi Pilkada Jawa Timur tahun 2018.

“Agar anggota Bhayangkari harus mampu mendukung tugas para suaminya dalam mengemban tugas demi Negara dan Bangsa,” pungkasnya.