Patroli Blue Light Sebagai Upaya Antisipasi Tindak Kejahatan

Polres Trenggalek – Unit Sabhara Polsek Karangan  Polres Trenggalek dalam rangka memberikan Perlindungan Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukumnya pada malam hari  terus melakukan upaya seperti  Patroli  Blue Light  yang dilaksanakan pada  jam-jam yang di anggap rawan tindak kriminalitas seperti  Obyek-Obyek  Vital  yang ada di wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek, Minggu (14/01).

Adapun Patroli  malam hari dengan metode Blue Light yang dilakukan Unit Patroli  Shabara Polsek Karangan Polres Trenggalek yang dipimpin  oleh Bripka M. Toha  tersebut  di samping untuk membirukan wilayah Kecamatan Karangan  Kabupaten  Trenggalek  juga   bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi  tindak kriminalitas yang berada diwilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek  seperti  Curat,Curas,serta  Curanmor  maupun tindak Kriminalitas  Lainya.

Dalam pelaksanaan Patroli Blue Light  tersebut anggota Unit Sabhara Polsek Karangan Polres Trenggalek juga menyempatkan waktu  untuk  berhenti di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi tindak kriminalitas seperti  di depan Klinik Bersalin ABA HUSADA  guna memastikan bahwa situasi wilayah hukum Polsek karangan  benar-benar aman.

Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno S.H  saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengungkapkan”Anggota Unit Sabhara Polsek Karangan Polres Trenggalek terus melakukan  upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat  dengan melakukan Patroli kewilayahan baik siang maupun malam hari guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Karangan”ungkapnya.