Patroli Polsek Durenan Sambangi Latihan Pencak Silat Setia Hati Teratai

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Gus Purwo dan Aiptu Sasmito Utomo melaksanakan patroli dan menyambangi tempat latihan pencak silat SH teratai di halaman Sekolahan Dasar Negeri 1 Desa Kendalrejo.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Gus Purwo bersama dengan Aiptu Sasmito Utomo juga memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada saudara Rendi selaku ketua Rayon Desa Kendalrejo sekaligus sebagai pelatih agar saat melakukan latihan perhatikan kondisi kesehatan dari anggota jangan sampai terjadi kecelakaan saat berlatih.

Selain itu juga menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada anggota pencak silat agar saling menghormati sesama organisasi pencak silat jaga sopan santun dan jangan jangan sampai mempunyai sifat untuk bermusuhan, sehingga organisasi ini akan disegani oleh masyarakat.

“jangan mudah terpengaruh terhadap gesekan atau isu isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenaranya, serta jauhi minum-minuman keras dan penyalahgunaan narkoba” imbuh Aiptu Sasmito Utomo.

Anggota pencak silat sangat antusias dengan kehadiran anggota patrol tersebut, mereka berterimakasih karena telah memberikan pesan kamtibmasnya demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.